Sabtu, 26 Maret 2011

Beranda

Roti bakar makanan yang sedap dinikmati di pagi hari, sore hari maupun malam hari. Umumnya roti dibakar atau dipanggang dengan dua cara yaitu: menggunakan api dari bara arang dan dibakar di atas wajan kotak atau teflon.

Topping atau isinya hampir mirip dengan martabak manis. Di gerai Roti Bakar Srikaya roti dibakar menggunakan teflon 2 sisi, persis seperti teflon yang sering diiklankan oleh artis cewek terkenal itu. Jadi roti selain berwarna coklat karena terbakar juga garing krenyes-krenyes.

Untuk yang menyukai rasa manis dapat memilih topping Srikaya Biasa, rasa manis lemak gurih ada di topping Srikaya Kacang, manis dengan sedikit pahit bisa coba di topping Srikaya Meses (coklat butir), serta manis asin gurih ada di topping Srikaya Keju, atau yang ingin merasakan ketiga sensasi rasanya jatuhkan pilihan pada topping Srikaya 3rasa. Bagi penyuka telur dapat mencoba roti bakar Telur yang dimasak langsung di atas rotinya dengan 2 pilihan. Telur Biasa degan 1 telur atau yang Istimewa dengan 2 telur plus parutan keju cheddar.


Bagaimana? Mau?
Silahkan menuju ke TKP di Alfamidi Ceger Raya Tangerang di belakang kampus STAN Bintaro mulai pukul 16.00 s/d 22.00 WIB.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar